Daftar Pemain What Comes After Love, Drama Korea Viral tentang Mantan Kekasih Gagal Move On

Selasa, 22 Oktober 2024 - 16:00 WIB
loading...
Daftar Pemain What Comes...
What Comes After Love menjadi salah satu drama Korea yang sedang tayang. Serial romantis ini menghadirkan kombinasi aktor asal Jepang, Kentaro Sakaguchi, dan aktris dari Korea Selatan, Lee Se-young, sebagai pemeran utama. Foto/IMDb
A A A
JAKARTA - What Comes After Love menjadi salah satu drama Korea yang sedang tayang atau ongoing di Oktober 2024. Serial romantis ini menghadirkan kombinasi aktor asal Jepang, Kentaro Sakaguchi, dan aktris dari Korea Selatan, Lee Se-young, sebagai pemeran utama.

Jalan cerita drakor What Comes After Love diadaptasi dari novel ‘Things that Come After Love’ karya Gong Ji-yeong dan Hitonari Tsuji. Tayang sejak 27 September 2024, adaptasinya sendiri digarap oleh sutradara Moon Hyun-sung.

What Comes After Love mengikuti Jungo Aoki (Kentaro Sakaguchi), seorang pria Jepang yang menjalin cinta dengan mahasiswa Korea Selatan bernama Choi Hong (Lee Se-young). Sempat putus karena perbedaan pandangan, takdir mempertemukan mereka kembali sekitar lima tahun berselang di Korea.



Bagi Anda yang penasaran dengan para pemeran dalam serial What Comes After Love, berikut ini ulasannya yang bisa disimak.

Daftar Pemain What Comes After Love

1. Lee Se-young sebagai Choi Hong

Daftar Pemain What Comes After Love, Drama Korea Viral tentang Mantan Kekasih Gagal Move On

IMDb

Lee Se Young adalah salah satu pemeran utama dalam serial What Comes After Love. Ia memerankan karakter Choi Hong, mahasiswi Korea yang pernah belajar di Jepang.

Suatu hari, ia bertemu dan terlibat kisah cinta dengan pria Jepang bernama Jungo. Namun, hubungan keduanya terpaksa kandas karena perbedaan pandangan.

Sebelum bermain di What Comes After Love, Lee Se-young telah dikenal luas sebagai aktris drakor populer. Perempuan cantik kelahiran 20 Desember 1992 ini berada di bawah naungan agensi Prain TPC.

Mengawali karier sebagai aktris cilik, Se-young pernah terlibat dalam beberapa film dan drama lokal seperti Jewel in the Palace (2003), When I Turned Nine (2004), Lovely Rivals (2004) hingga The Wonder Years (2007).

Seiring waktu, kariernya di dunia akting semakin cemerlang. Tercatat, Lee Se-young pernah membintangi drama populer seperti Hit the Top (2017), Doctor John (2019), The Red Sleeve (2021), The Law Cafe (2022), dan lain-lain.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1082 seconds (0.1#10.140)